Thursday 2 August 2007

Serial Genk Asik (2)-Member

Hmmm..., siapakah sebenarnya genk asik itu? (Kok sound like iklan rokok yak?). Menurutku ada:

Cowo sok cakep, yang menganggap kecakepannya itu malapetaka, katanya, "Kita ga bisa mendapatkan semua yang kita inginkan. Contohnya gue, gue ga suka dengan kegantengan gue, soalnya gue jadi sering2 dikejar agen mode!" Gubrak!! Dia yang suka melakukan harassment, dengan plak plak plaknya, sampe kemaren EPM kita penuh curiga menatapnya ketika simulasi kita daulat jadi TL.

Dia, yang selalu ribut, mampir di partisi kita dengan gaya rumpi, yang selalu ribut setiap punya barang baru, mulai dari kemeja pink sampe spokat ijo. Dia yang suka ngibulin Tita waktu tebak-tebakan lirik lagu. Terang aja dia menang, dia cari lirik lagu langsung di google.

Dia yang merusak citra karakter Sayuti dalam OB jadi berubah 180 derajat.

Satu lagi, dia juga tergabung dalam komunitas numpang dot com. Dalam hal ini dia tiada duanya, bayangkan, sore jam 5-an dia dah teriak2 sama Nadirin, "Hoiiii!! Lu mau pulang kaga seh?? Gue ga mau lama-lama nunggu. Ayo pulang!!" Sebenarnya itu ga masalah, kalo motor itu dia yang punya. Lha, motor itu punya Nadirin, dia yang numpang kok malah nyolot yak?

Dia, yang selalu paling gaya kalo difoto!

Dia... yang dengan semua daya upaya rayuan kita, tetap ngotot mau pindah!!

3 comments:

D said...

hehhh..cowok yang diterima semua application letternya karena kegantengannya......keep in tag eh..keep in touch dude!!!!nice to have friend like u!

Tita_r said...

This dude is like my twin brother that i never have, beneran gua ngerasa bakal kehilangan dia banget. Mana dia udah ngajarin banyak hal (professionally) kalo personally seh..dia banyak ngetawain aku but it's ok.

Terus dia bener2 penggerak genk asik....kalo gak ada dia...wuaaaaaaaaaaaaaaa gak kebayang sepinya kantor yang menyedihkan ini

setangundhul said...

Aku hanya punya satu comment tuh buwat sodhara bapak sayuti .... the last insane man standing.
So kalo beliau decide tuk cabut, there goes our insanity. Padahal insanity yg buat kita keep sane and sober