Wednesday 25 July 2007

serial genk asik (1)

Akankah genk asik kehilangan anggotanya?

Suasana kantor ini belakangan jadi seperti gila. Sebetulnya kabar duka buat anggota genk asik yang beranggotakan : orang orang ok, nekat, straight to the point, single (?!), suka petualangan, berselera humor tinggi, punya rasa bingung terhadap hidup yang gak kalah tingginya, yach pokoknya makhluk makhluk keren, ngawur dan berdedikasi pada dirinya sendiri yang ada dikantor ini termasuk anggota genk asik.

Kabar dukanya adalah ketika salah seorang anggota dari genk asik ini mau cabut gigi ( eh..salah mau cabut dari jogja maksudnya..). Sebetulnya waktu di kucingan code, tugu ataupu kedai kopi, kita pernah sepakat untuk menunggu pada hari yang tepat untuk meninggalkan kapal karam ini bersama sama.

Semua rayuan udah dikeluarkan dari anggota genk asik sendiri atau dari genk tetangga ( genk gak asik : yang berisi : orang orang gak keren, gak humoris dan gak bingung ).

Mau tau bentuk rayuannya? wah cowok cowok yang lain pasti iri dehh, dari mulai : " siapa jantung hati kantor ini?", " bendera setengah tiang", "aku temenin naik andhong liat ringin di kotagedhe..", " aku pinjemin mac book ku", " aku bayarin ongkos angkot nomor lima selama sebulan deh..", " sebulannya lagi gue dehh", " gue tiga bulan dehh, jadi komplit enam bulan", " kita bayarin tiket ke maumere..( nah siapa juga yang mau ke maumere )", " kita ke bali deh ", " kita iuran bayarin ke javana spa..dehh" ....... Wahh bisa bisa enam bulan kita gak belanja dunk!.... tapi mintanya di bayarin ke "club med", "umroh", Walah bang.......

Aku pribadi sendiri merasa sedih, meski aku tau alasannya dan itu yang terbaik buat dia... tapi siapa yang akan berdiri di partisi kita sambil bilang " eh, eh kalian tau gak..?" trus siapa yang akan temeni kita jalan jalan dan buat kita terpingkal pingkal ditengah jalan atau di kedai kopi ?....
huhhhhhhhhhhhh???

1 comment:

setangundhul said...

Baru liat pertama ya, harus pake kaget dong, seperti kalo liat setan gundhul beneran.
A great loss is when we hold on to something so dearly and suddenly woooops, it is gone. Just when I thought I found someone very professional and at the same time the wittiest in the office, he decided to quit. Ouch, a stab right through the heart. Who is gonna remind me to the old songs (I mean silly songs), and all the good things about past time?
I guess people say all the good thins must come to an end for a reason.
Wis lah I dont even know what I am writing. Itulah enaknya jadi setan gundhul.