Wednesday 11 July 2007

esa........


Kamu bener, tralu banyak kotak kotak di dunia ini, kotak agama, kotak suku, kotak ras, budaya. Iyalah vi, banyak orang yang nggak pernah ngerti apa fungsi kotak kotak itu. Apa salah kita jadi orang jawa, batak, cina, dayak, timor, asalkan kita bukan orang hutan kan? Kita gak meminta dilahirkan di kotak kotak yang memisahkan satu dengan yang lainnya itu.
Kamu sahabatku yang baik, manis dan yang paling hebat adalah “kamu pinter” ..( yaaa……selain kamu suka pipis sembarangan :) ). Aku yakin kamu bisa lewatin ini semua, tapi ya sabarrrr emang gak mudah (kalo bisa milih sih, milih kejatuhan botol air mineral kosong aja, bukan UPS atau peti es ).
Ingat, selain cantik juga baik (hehe), jadi suatu saat mungkin kalo – DIA inginkan kamu tetap dengan si Goerge Clooney itu, pasti ada jalannya dan kalau bukan dia……mungkin dengan lenny kravitz, Justin timberlake, Keanu reeves, brad pitt ( asal bukan Leonardo di caprio !!).
So girl, kalo ini bukan untuk dua hari, bukan untuk dua minggu…… Jangan lama lama ya manyun nya. Dan bukankah masih banyak tubuh jogja yang belum kita eksplorasi??

1 comment:

toni ahmad said...

Turut prihatin atas keberadaan Kotak yang mengungkung kita...
tapi sebenarnya kalo kotak2 itu bisa disatukan.. akan menjadi satu kotak yang lebih besar lho..
Tek kotek-kotek.. kotek..
ada Kotek di pinggir kalii..