Wednesday 4 July 2007

been a while

udah lama gak bagi-bagi cerita ya disini, anyway gimana menurut kalian rasanya tinggal di yogya after 6 months(that applied to me deh..and mbak dian kayaknya..kalo evi aku tau belum nyampe seh..but do let me know)

Buat saya 6 bulan disini is a challenging life dan saya juga ngerasa i'm able to see life in a different view compare to a year ago. Bulan pertama sampe kira2 bulan ke 3, i seriously hate this place...bukannya karena gak ada temen or apa...but mainly do to the people around, gak ada asiknya deh, i found there is too many rules here(bayangin dulu waktu masih di ponti, aku mau pulang jam berapa aja boleh..pokoknya kasih tau orang rumah dulu), and sekarang ada ibu kost yang super cerewet yang pukul rata jam 9 dah harus sampai di tempat kost.

Belum lagi masalah bahasa yang bikin kepala pusing and frustrated, serius deh saya bener-bener tidak ngerti whatever these people are talking about, so yang ada adalah rasa bete and jengkel kalo lagi kerja....waktu orang2 itu guyon...saya cuman senyum kuda soalnya bener-bener gak ngerti

terus jujur saja, almost every two weeks saya cabut aja ke jakarta for my weekend...ketemuan ama temen2 disana, berhaha hihi...(yang jelas karena kebiasaan ini duit banyak terkuras dong). I guess it's a part of adapting to a new place, eventhough saya biasanya quite good at adapting to a new place...but because my family historical background(Evi and Mbak Dian tau kan kenapa...??) saya jadi agak "nolak" budaya-budaya baru yang saya temui disini.

then 4th month came, nah...ternyata saya harus pisah ama my best friend who became my BF. Ini dia the turning point of my life here....mau balik ke hometown, males aja(secara saya pastiiiiiii ketemu ama dia karena kan ortu dia and ortu saya partner kerja)...jadi kan tengsin juga mau balik.

Eh somehow, saya jadi tambah deket ama temen2 sekantor pas bulan itu...and sampe sekarang...and hopefuly forever and ever. Nah selama bulan ke 4 sampe ke 6 ini. A lot of things happen...seriously a lot lho.

well...yang pasti i experience many things, seperti travel back to ambon(always hold a special place in my heart!!! this place is b-e-a-u-t-i-f-u-l!!! and the people are seriously friendly), meeting and talking to many people who has a different view on life, and of course...finally i fall in love....this feeling eventhough not recommendable for your health but it is very good for your mood!!!

Terus, setelah ini...can't wait for other experience dong!!! and yang pasti maumere...merauke here i come!!!!

bling

1 comment:

D said...

jogja bagi ku - bersahabat, sukaria, wawasan, cerita cinta, joglosemar-nusantara-ramasakti yang siap mengantarku pulang rumah kapanpun, kedai kopi, kucingan tugu, poci paualaman, tempat tempat makan baru, kaliuragn, barbeqiu, mbah maridjan, dan yang paling penting :desi, mas afit, tita, lia, evi, ibengggggggg(most funniest man!!),ita,paksas, hayu, chairun, shari, yolinaekspresina, icut, pakpit dan banyak teman lagee..kalau bukan karena kalian aku gak akan sebahagia ini.