Friday 31 August 2007

Kalau Nanti Aku jadi Bos...

Kalo nanti aku jadi bos...

Aku akan sangat menghargai hasil kerja staff-ku,
aku tidak membiarkan suamiku menjadi Tuan Bos...
aku akan menganggap staffku sebagai partner, bukan bawahan
karena aku ga akan dianggap bos kalo ga ada mereka

Aku akan berbicara secara pribadi buat mereka yang menurun kinerjanya
akan kutepuk pundak mereka yang berusaha keras dan mengatakan 'good job'
akan kukatakan hasil kerja ini kerja tim, tidak melulu hasil kerjaku

Kutunjukkan menjadi bos, bukan berarti berjarak
aku akan menjadi teladan buat mereka, terlepas dari semua kekuranganku
kutunjukkan tindakan sesuai dengan kata-kata
instead of mengatakan 'saya pasang badan', aku akan bilang, 'bagaimana saya bisa membantu Anda untuk bekerja lebih baik?'

Kalau nanti aku jadi bos,
aku ga akan jadi bos,
aku akan jadi pemimpin, berusaha jadi teladan
melihat semua potensi... mencari solusi, bukan masalah

Tuhan... aku tau itu berat,
karena itu, bila menurut-Mu aku belum pantas, biarlah aku menjadi bawahan yang selalu belajar
kalau waktunya tiba, ingatkan aku, kalau jabatan yang Kau berikan
seharusnya kupegang dengan penuh tanggung jawab
Amin

2 comments:

Tita_r said...

HICKS...gua yakin lu pasti bisa jadi pemimpin yang asik....gak kayak si doi....

D said...

kalo aku jadi pemimpin..akan ku ajarkan kepada rekan kerjaku bermimpi dan bekerja dengan hati.Kalau aku jadi istri seprang pemimpin akan kuhabiskan uang suamiku untuk gathering dengan rekan2 kantor suamiku..heheheheheh