Monday 3 September 2007

Luck itu apa ya???

Wah...hari ini kita sedang membahas luck, is it exist or not? menurut saya kadang Tuhan memberi kita contoh orang yang sebegitu mudahnya mendapatkan semuanya tanpa pernah berterimakasih atas pemberian-Nya. (terimakasih disini bukan berarti hanya berkata terimakasih Tuhan, tapi lebih dari itu....dengan menunjukkan sikap or attitude yang show that we are thankful too)

Gak bohong kalo kadang saya juga jengkel melihat ada beberapa orang yang begitu mudahnya mendapatkan sesuatu yang menurut saya lebih pantas diberikan ke orang yang memang seharusnya, tapi saya jadi teringat dengan perkataan teman saya "kadang-kadang Tuhan akan terus memberi semua keinginanmu dengan mudah, hingga kita kadang-kadang melupakan-Nya, karena dia sedang menguji dengan kemudahan itu..."

Well agree or not....kadang itu terjadi....tapi dipikir-pikir saya senang kok walaupun i have to work twice or even three times harder than other to get that certain things that i longed for....ada kepuasan tertentu dan rasa menghormati yang sangat tinggi....

Luck=whatever!!!!

No comments: