Wednesday 11 June 2008

90's Craze (gantian dong...kan biasanya 80's craze) - Part 1

Agak lain daripada yang biasanya dibicarakan teman-teman di kantor, hari ini saya pengin ngomongin mengenai kegilaan dengan tahun 90-an (please ini generasi gua). Tahun 90-an, tahun yang tidak kalah noraknya dibanding dengan tahun yang lain dan tentu saja tidak kalah kerennya dibanding tahun-tahun yang lain...di tahun ini musik rap dikenalkan secara umum (ingat Vanilla Ice dengan the legendary "ice ice baby" atawa MC Hammer dengan celana anehnya). Untuk lebih detailnya silahkan melihat ke uraian dibawah ini:

1. The beggining of the Boyband era

My favourite subject of all....the boyband era, yang pasti masuk dalam landmark in this section adalah NKOTB (YEP....THE HUNCHOS OF ALL- btw mereka reunian dan buat single baru...count me in guys..utk download lagu kalian secara free di website kekekkekekee....). NKOTB adalah fenomena tersendiri pada masanya, bayangkan kalau tidak ada mereka saya yakin banget konsep boyband with all the fancy moves, norak dancing all together, funny clothes, the cute-the one that actually sing-the bad boy-the backup singer-the muscle concept....gak bakalan ada.


Band ini adalah fenomena, semua bakalan teriak-teriak histeris gak karuan waktu liat rambutnya doang...(itu saya, sumpah dulu saya kayaknya liat rambutnya/jambulnya Jordan Knight waktu di airport di Cengkareng....waktu mereka mau konser di Jakarta). Semua pasti berusaha untuk kirim fan mail ke mereka, or bahkan mengimpikan jadi pacar dari salah satu anggota NKOTB (saya penggemar berat Jordan Knight...)

Lagu-lagu mereka pasti kita hafal di luar kepala ketimbang pelajaran PMP, catchy tune seh...jadi pasti sadar or gak akhirnya jadi seneng juga....apalagi yang hits mereka yang legendaris....STEP BY STEP uh baby....(silahkan nyanyikan sendiri).

Setelah band ini ngetop, tentu saja banyak sekali pengikutnya. Tetapi tetap NKOTB memang "gak ada matinya". Dan untuk teman-teman yang tertarik melihat kayak apa sih mereka sekarang silahkan saja klik :http://youtube.com/watch?v=jvpo_8ppHSg

2. Potongan rambut ala Keanu Reeves or Demi Moore
Jujur, kita (cewek) mulai tergila-gila ama mas Keanu ini waktu dia maen di Speed kan??

Yap, tapi tenang ternyata semua cowok juga dong pengen punya potongan crew cut ala Keanu Reeves. And this haircut is timeless...terutama untuk itu toh yang pake seragam (tapi versi barunya yang dipake ama mas Justin Timberlake and mas Wentworth Miller...won't hurt either kok), selain itu this haircut is super hot....suerr dehhhh!!!doi juga tau lah kalo dia super hot.

Lalu kalo cewek potongan rambut apa dong? No worries...inget adegan dimana orang buat pottery sambil pegang-pegangan dengan background musik jadul? YAP...betul sekali sodara-sodara Mbak Demi Moore dengan rambutnya yang lucu itu. Efek kiyut-kiyut langsung bikin tukan potong dari pinggir jalan ampe mall pada rame pelanggan dengan mbak-mbak yang gak mau kalah kelihatan kiyut ala Demi Moore.

Walaupun muka bulet kayak semangka, tetep potongan Demi Moore dipas-pas-in. Otomatis kalau ke salon, orang salon gak pake nanya langsung klik..klik..klik potong rambut kita kayak Demi Moore.


3. Lupus by Hilman

Buku yang menceritakan tentang Lupus si remaja usia ABG dengan segala masalah dan kegokilannya. Buku ini benar-benar menghibur remaja seperti saya, yang suka dimarahin ama bapak dan ibu, terus disuruh ke kamar untuk "memikirkan perbuatanmu". Padahal, please deh emang pernah kita mikirin efek perbuatan kita jaman segitu....yang ada malahan baca-baca buku or majalah (ini akan dibahas di bagian lain).

Lupus dengan temannya yang gokil-gokil......ayo sebutkan teman lupus?????

Gak bisa, jangan kuatir; ada si Boim yang item dan keriting, Si Gusur-seniman sableng dan juga Anto yang menurut saya agak gila. Belum lagi, Ibu dan Bapak si Lupus yang seru (kalau gak salah si Bapaknya Lupus ini pelitnya minta ampunnnnnnnnn, tetapi ibunya adalah orang yang kreatif banget), atau adiknya si Lupus...si Lulu yang centil dan ngeselin.


Those are the days!!!
(End of Part 1)

1 comment:

D said...

huahahahhahha..... OMG.... michael jackson dong, yang kulitnya di labur putih waktu itu.. trus rambut jambulnya ryan hidayat bok atau kacamatanya dedi dores dan lengkingannya alm nike ardila...hihihihihihihi