Sunday 18 May 2008

capeeeeeeeee

Aduh aku pokoknya capeeeeeee, and jengkellllllllllll and sebellllllllll. Perjalanan yang aku kira bakalan memberi aku banyak ilmu malahan bikin aku jengkel dan bete...

Moga-moga ini gak keterusan, first plan gua sekarang adalah nyari kamar!!!gua ogah banget tinggal di kantor, bawaannya kerja melulu....mana disini gua belum punya temen hahahihi seperti kalian semua(jadi kangen ama melankolisnya si hayu and dian, smart ass-nya si evi, wisdom from pak sas, dan kejengkelan2 yang dibuat oleh saudara kembar saya...IBENG, dan resourcefulnya mas Afit)

AHhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....JENGKELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

2 comments:

D said...

sabar ta..(klise banget ga sih)..hehehhehe

dude we miss you

Anonymous said...

kita ketemuan di jakarta yukkkkkkkkk, gue yang traktir hotel deh, hikss. mau yah, pliss (squid)