Sunday 11 May 2008

Pria Jawa yang bikin Bete

Aku baru ketemu dia hmmm mungkin 6 kali dan semuanya cuma sempat ngobrol sekilas, kecuali pertemuan terakhir waktu aku dan temen-temenku sempat ngobrol lumayan banyak dan kita tukar-tukaran kartu nama.

Dia cowo yang menarik, meski kata temenku dia rada kurang ajar dan mata keranjang hehehe. Tapi aku ga pernah melihat dia macem2 kalo lagi bareng tuh (eheeem... aku pake kacamata kuda). Well, abis tukar-tukaran kartu nama, kami ehmmm... lebih tepatnya dia, sering sms mengucapkan have a nice weekend and happy sunday. For more than five months, cuma itu. Ga pernah ngajak jalan, ga pernah ngajak ketemuan atau ngobrol yang lain.

Sekali dia pernah bilang ada pameran coklat, dan aku ga tau apa maksudnya itu, ngajak aku liat pameran coklat, atau cuma bilang ada pameran coklat? Dan aku terlalu malas untuk mulai flirting sama dia. 

Waktu dia bilang dia pindah ke Jakarta, aku tanya: kenapa. Dia jawab: karena susah ketemu kamu. Heh?? Well, ini pertama kali dia ngomong jelas. Waktu aku bilang aku mau pindah ke Ternate, dia bilang: wah makin jauh dong ya. Kali ini, kembali aku ga mengerti maksudnya. 

Jumat lalu, di sela-sela kemacetan Jakarta, aku sms dia dan bilang have a nice weekend dan bilang kalau Jakarta macet banget. Ini sih pancingan, mau bilang kalo aku lagi di Jakarta hehehe. Malamnya dia balas, bilang ini itu dan ini itu dan diakhir dia bilang, 'wish you were here'. Hiyyyyaaaaaat.... yak desh yak desh!! Apa maksudnya??

Males banget sih nebak-nebak. Capeeeee deeee....


3 comments:

D said...

PRIA JAWA???? Setan gundhul juga ya?!?!?!?!?!?!? kekekkekeekkekekkeke

Tita_r said...

maksud lu tuh yang jelas dong...ntar banyak pria jawa tersinggung vi...

hehehheheheeheh

Esa said...

Bukan Pak Budi, bukan Chairun, bukan Ibenk, bukan Pak Pit, bukan mas eko, bukan para sekuriti dan bukan para driver, juga bukan setan gundul... hiyaaaa...