Tuesday 28 October 2008

Statistika Blog Berawal di Jogja

Sejak blog ini ditulis pertama kali, kita sudah menghasilkan 42 tulisan. Mulai dari yang bermutu sampai yang ga jelas isinya (yang ga jelas isinya pasti bukan bikinan Pak Sas... aku jamin). Lumayan juga ya, 42 tulisan. Nah... penyakit bermain-main dengan angkaku kambuh barusan, maka aku mencoba membuat data statistik untuk tulisan-tulisan di blog:

Penulis pertama blog ini, aku tentu saja, orang aku yang bikin hehehehe... maaf ya. Penyumbang tulisan terbanyak, Tita, dengan total 15 tulisan, dari yang puanjang kaya garis pantai, sampai yang pendek kaya sandi morse. Lumayan Ta 35.7% tulisan adalah sumbanganmu. Penulis lain adalah ya kembali aku, 13 tulisan... sama dengan Tita, yang panjang menggugah, sampe yang panjang dan ga jelas arahnya ke mana. Lalu Pak Sas... 8 tulisan... tapi paling banyak dapat comment. Ga percaya? Coba aja hitung comment dari tulisan-tulisan Pak Sas. Yang paling sedikit? Ya Dian... cuma 6 tulisan!! DIIIIAAAAAANNNN!!! berani-beraninya sebagai moderator... masa cuma 6?!?!? Tapi tetap yang belum nulis juga ada, Ibenk, Hayu, Mas Say... nah, nah, nah... pada ke mana neh??

Kalo disuruh pilih tulisan siapa yang selalu bikin aku mikir entah tentang hidup, tentang budaya atau tentang makanan enak (maaaak... liurku meleleh)... aku pasti milih tulisan Pak Sas... dikit tapi bermutu. Kaya butik gitu d, baju yang dijual dikit, tapi mahal dan bermutu. Benar? Benar.

Nah... begitulah kalo penyakit iseng angkaku kambuh... kalo ada yang mau meneruskan silakan... hitung comment... siapa aja, sayang ada beberapa comment itu anonim, meski dari cara nulisnya aku tau tuh kalo ga Tita ya Dian kekekeke.

3 comments:

Anonymous said...

kekekkekek...dasar tukang ukur, monitoring evaluasi lu masuk banget ke dalam roh lu..

iya, gue emang sering nulis anonim, habis susah registrasinya..kekke

Unknown said...

Lu emang dah bakat vi jadi tukang ukur..bener tuh dian kekekekeke

Panduari said...

mantaappp....

paket wisata jogja murah